Shipping & Delivery

Proses Persiapan Pesanan
Barang yang telah anda pesan akan dikirim dalam waktu 24-48 jam sejak order dilunasi dan informasi pelunasan melalui form payment confirmation diterima. Informasi atas perkembangan status pesanan dan pengiriman akan diinformasikan via email. Sentral logistik angzcommerz.com berada di surabaya dan mayoritas pengiriman akan berasal dari kota surabaya.

Jenis dan Jangka Waktu Pengiriman
Angzcommerz.com menyediakan beberapa cara pengiriman.
untuk pengiriman dengan jumlah kecil dan yang memerlukan pengiriman cepat, ekspedisi yang ditawarkan adalah Tiki, JNE dan sejenisnya. Ketentuan tarif pengiriman di angzcommerz.com dihitung menggunakan formula tarif yang di pakai Oleh pihak ekspedisi. Pilihan paket pengiriman yang disediakan adalah paket Regular(1-3 hari), paket Ekonomis (4-7 hari) dan paket Express (1 Hari). Realisasi jangka waktu pengiriman bisa bervariasi tergantung pada jarak alamat tujuan.
Untuk pengiriman dengan total berat 40 kg keatas, kami menawarkan pengiriman melalui jasa ekspedisi kargo, dengan tarif yang relatif lebih murah. Pengiriman melalui kargo akan membutuhkan waktu pengiriman lebih lama dibandingkan dengan jasa kurir. Berat minimum dan waktu pengiriman melalui jasa kargo bergantung dengan alamat tujuan pengiriman. Jika pesanan anda mencukupi ketentuan minimum, jenis pengiriman ini akan secara otomatis ditawarkan saat anda melakukan proses checkout.

Tujuan Pengiriman Yang Dilayani
Pada sementara waktu, angzcommerz.com hanya dapat melayani pesanan yang akan dikirimkan ke alamat di dalam wilayah Indonesia dan juga dapat dilayani oleh ekspedisi yang kami pakai. Pada saat proses checkout, jika anda tidak dapat menyelesaikan proses pembelian karena tidak adanya pilihan pengiriman, ini berarti alamat tujuan pengiriman yang telah anda tulis tidak dapat dilayani. Pastikan bahwa tidak ada kesalahan dalam pengetikan alaman tujuan. Kalau alamat sudah benar dan masih tidak ada pilihan pengiriman, berarti kota tujuan tersebut belum dapat kami layani, anda dapat mencoba alamat lainnya.

Penerimaan Barang Dari Pihak Ekspedisi
Angzcommerz.com menganjurkan agar anda memastikan barang yang anda beli diterima dalam kondisi baik saat pengiriman diterima dari pihak ekspedisi. Ini untuk memperjelas pertanggung jawaban atas permasalahan yang mungkin bisa terjadi dalam proses pengiriman.

Masalah Pada Saat Pengiriman
Kami dapat menyediakan kode tracking untuk setiap order anda yang sudah kami kirimkan. Pengiriman dapat ditelusuri melalui jasa tracking yang di sediakan pihak ekspedisi melalui website (jika ada) dan telepon. Jika anda belum menerima kode tracking yang kami kirimkan bersamaan dengan email konfirmasi pengiriman, anda dapat menghubungi kami di supoort@angzcommerz.com.

Jawaban untuk pertanyaan lainnya seputar berbelanja di angzcommerz.com, dapat dilihat di halaman Help.

Selamat Berbelanja!